PLENO YANG MENGASYIKKAN..

Kebanyakan Pleno pada lembaga-lembaga besar diwarnai dengan pertanyaan-pertanyaan yang kurang bersahabat. Tapi ini tidak terjadi pada pleno Hipermawa Koperti UNM. Selama kurang lebih 4 jam lamanya, kegiatan ini berjalan dengan hikmat. Pola-pola bahasa yang keluar dari peserta begitu bersahabat.

Yang dipercaya sebagai SC pada pleno kali ini yakni kanda Syamsuri (Koordinator), Kanda Wangsah (Anggota) dan Muh. Nur (Anggota). Evaluasi pun dilaksanakan mulai kinerja, administrasi sampai pada keuangan. Banyak pertanyaan yang muncul kepermukaan dan semuanya berhasil didiskusikan. Diskusi inilah yang akhirnya memunculkan rekomendasi dari legislatif ke eksekutif.

Di akhir pleno, Ketua Umum Hipermawa Koperti UNM, Ahmad Junaedi menyatakan bahwa pihak eksekutif menyediakan 5 (lima) media sebagai alat komunikasi dan penyalur aspirasi, saran dan kritik bagi pecinta Hipermawa. Diantaranya melalui blog (www.hipermawakopertiunm.blogspot.com), Email (hipermawakopertiunm@yahoo.com), Komunitas Facebook (HIPERMAWA KOPERTI UNM), Sms center dan yang terakhir face to face dengan ybs.

Pernyataan inilah yang menandai berakhirnya kegiatan evaluasi pada lembaga yang memiliki kader 500-an ini. Moga semakin ideal dalam mengawal lembaga kebanggan anak UNM ini..