PENYAMBUTAN MAHASISWA BARU HIPERMAWA KOPERTI UNM

Seperti tahun-tahun sebelumnya, sudah menjadi budaya di kalangan organisasi daerah (Organda) tak terkecuali bagi Hipermawa dalam berpartisipasi memeriahkan penyambutan kader-kader baru Wajo, kader persiapan Hipermawa kedepannya. Menurut data base, tiap tahunnya khusus Hipermawa Koperti UNM merekrut sekitar 100 mahasiswa Wajo yang baru kuliah di Makassar yang terbagi di 9 (Sembilan) fakultas.
Khusus tahun ini, Hipermawa Koperti UNM memeriahkan Penyambutan Mahasiswa Baru dengan dua cara. Pertama, dengan pengadaan posko PMB dan kedua dengan penyebaran pamflet yang disebar di sekitar gedung BAAK. Perlu kami ingatkan bahwa, sebelum ini kami sudah menyambut calon MABA di Bumi Lamaddukelleng Kab. Wajo dengan melaksanakan kegiatan LKS dan Try Out Akbar, walaupun sifatnya belum resmi seperti PMB di gedung BAAK.
Rencananya, minggu kedua setelah lebaran Idul Fitri, pengurus akan segera melaksanakan pengkaderan. Ini dilakukan lebih cepat, dengan harapan kader potensial Wajo bisa direkrut lebih dulu di Hipermawa sebelum di rebut oleh lembaga di luar Hipermawa. Moga Sukses Yaaa…