7 KADER TERBAIK HIPERMAWA UNM MENDAPATKAN PENGHARGAAN

Saatnya Rakyat Diperhatikan.. kekuasaan dari, oleh dan untuk RAKYAT
Dalam rangka menyambut Hari jadi Hipermawa, tanggal 29 September 2009 yang ke XXIV, pihak presidium Hipermawa Koperti UNM memberikan penghargaan kepada 7 kader terbaik Hipermawa Koperti UNM. Tolak ukur penilaiannya cukup sederhana, yakni keaktifan mengikuti rapat dan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan lembaga.

Kalau ada yang bertanya, kenapa cuma 7 orang?? Maka jawabannya juga cukup sederhana yakni anggaran lembaga hanya cukup untuk 7 orang untuk saat ini. Ini baru untuk tahap awal, nantinya jika kas lembaga cukup, direncanakan sebanyak 29 kader akan mendapatkan penghargaan itu. Kenapa 29? Karena merupakan hari jadi Hipermawa. Mudah khan!!! hehe

Nama-nama kader terbaik kami tersebut berikut jenis penghargaanya dirahasiakan. Kebijakan ini sendiri direalisasikan dengan 1 alasan yakni kesejahteraan pengurus. Selama ini, segelintir pengurus kurang aktif karena mereka merasa kurang sejahtera berlembaga dibaca ber-Hipermawa. Makanya, lembaga memberikan sesuatu walaupun sedikit kepada mereka yang dianggap paling loyal terhadap lembaga. (Bahan pertimbangan bagi semua lembaga). Perhatikan Rakyat, Karena Suara Rakyat Adalah Suara Tuhan..