BUKA PUASA HIPERMAWA KOPERTI UNM AKHIRNYA DATANG JUGA…

Tanggal 13 September 2009 dan ratusan kader Hipermawa menjadi saksi sejarah terlaksananya program kerja ke-tujuh Hipermawa Koperti UNM yakni Buka Puasa. Awalnya kegiatan inni direncakan akan dipaketkan dengan kajian ilmiah. Tapi karena sesuatu dan lain hal, maka kajian ilmiahnya ditiadakan untuk kali ini tapi Insya Allah akan dilaksanakan dikemudian hari.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua Umum PP Hipermawa (Kanda Harmansyah) berikut rombongan, Kanda Dewan senior Hipermawa Koperti UNM, President BEM UNM (Kanda Labusab) beserta rombongan, Ketua DPA Hipermawa Koperti UNM berikut rombongan, Para ketua Koperti/komisariat berikut rombongan, puluhan pengurus Hipermawa Koperti UNM dan puluhan kader non pengurus.

Acara yang dihadiri ratusan jiwa ini bisa dikatakan sukses. Bahkan beberapa pujian keluar dari mulut kanda-kanda dewan senior Hipermawa. “Salut buat Hipermawa UNM” kata mereka sambil tersenyum. Thanks for your spirit…
Alhamdulillah, berkat kerja keras nan ulet, kegiatan Buka Puasa Hipermawa Koperti UNM dapat terlaksana dengan sukses. Ini tidak lepas dari kesolidan pengurus dan Panitia pelaksana dalam bahu-membahu mengerjakan kegiatan ini. Perlu kami sampaikan, panitia pelaksana hanya butuh 3 hari dalam pelaksanaan kegiatan ini. Wonderful bukan ..???? hehe.

“Ternyata ceceran keringat teman-teman pengurus dan panitia tidak terbuang sia-sia. Tiap butiran keringat mereka menuai sukses yang gemilang”, kata Ketua Umum dengan nada haru. Hari ini baru awal perjuangan kita kawan, sebutir demi sebutir kesuksesan akan kita renggut, sebongkah demi sebongkah tantangan akan kita hancurkan demi cita-cita lembaga yang ideal.

Walaupun anda letakkan matahari ditangan kanan kami dan bulan ditangan kiri kami, maka kami akan tetap berjuang mempertahankan kesolidan Lembaga kami.
Mali Siparappe, Rebba Sipatokkong, Malilu Sipakainge..