Ssstt' BREAKING INFO

“DON’T LOOK BACK”
Kalimat diatas bukan lagi kalimat yang awam didengar oleh masyarakat Indonesia apalagi masyarakat Sulawesi Selatan. Kalimat diatas hanya terdiri atas tiga kata tapi sarat akan makna. (uncountable meaning klo orang barat yang bilang hehehe). Kalimat diatas sengaja kami pampang pada baris pertama mewakili rasa haru kami sebagai manusia biasa yang tidak lepas dari dosa dan noda. Kami berharap teman-teman tidak lagi mengingat kesalahan yang telah kami perbuat dimasa yang lalu, cukup menjadikannya referensi untuk kemaslahatan dimasa yang akan datang.

Olehnya itu, kami segenap Keluarga Besar Hipermawa Koperti UNM mengucapkan : “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H, Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin”. Moga dengan ketulusan hati (dibaca maaf) kawan-kawan pecinta Hipermawa kepada kami, membawa angin segar nan kuat bagi pengurus dalam merajut cita-cita lembaga kecintaan anak UNM ini. Mulai dari NOL lagi yach!!!

Andai kami bisa menggapai pelangi, maka akan kami bentuk menyerupai nama teman-teman semua dan akan kami pampang dilangit agar semua orang dapat menyaksikannya. Maafin kami yeee….. Peaceee