NANTIKAN PENGKADERAN AKBAR HIPERMAWA KOPERTI UNM

Jika Organisasi Dianalogikan Sebagai Rumah, Maka Kader’lah Yang Menjadi Pondasinya. Jika Pondasi Lemah Meniscayakan Detik-Detik Runtuhnya Rumah Tersebut. Artinya Jika Kader Lemah, Maka Tunggulah Kehancuran Lembaga Tersebut..

Sekilas Info, dalam rangka merangkul kader sebanyak-banyaknya untuk berlembaga (dibaca Ber-hipermawa), maka pengkaderan mesti dilaksanakan. Pengkaderan dimaksudkan selain untuk merangkul kader, juga untuk memperluas cakrawala berpikir kader Hipermawa tentang makna berlembaga, memberikan pengetahuan terbaru tentang Wajo serta membuka peta kekinian Hipermawaan.

Harapannya, kader lepasan pengkaderan (LK I) ini dapat menjadi kader insan cita yang akan melanjutkan tongkat estafet perjuangan generasi Hipermawa sebelum mereka. Setidaknya bias membawa Hipermawa Koperti UNM menjadi sebuah lembaga besar disegani kawan dan ditakuti oleh Lawan.

Kami kira, tidak ada yang tidak mungkin (mustahil), termasuk cita-cita untuk menjadikan Hipermawa Koperti UNM sebagai kiblatnya organisasi Dunia. Tujuan ideal lembaga patut dan mutlak dibumikan disanubari setiap kader.

Nah, tunggu apalagi. Mari kita sambut pengkaderan akbar Hipermawa Koperti UNM dengan rasa cinta yang membara…. Mari kita berjuang mencitrakan Hipermawa Koperti UNM sampai tetes darah penghabisan.. Hidup lembaga Kebanggan Anak UNM.. Hiduuuupp..