PLENO HIPERMAWA KOPERTI UNM AKAN SEGERA HADIR…

Menurut BUDAYA dan TRADISI di lembaga Hipermawa pada tataran Koperti/Komisariat, pleno sudah mutlak adanya untuk dilaksanakan sebagai bahan evaluasi kinerja kepengurusan selama sekian bulan berjalan. Hanya saja, dalam kitab Hipermawa (konstitusi) tidak ada dipaparkan tentang mekanisme kapan dan bentuk pelaksanaaan pleno itu sendiri, atau dengan kata lain pleno itu masih kabur hukumnya. Mungkin butuh kajian tentang konstitusi pada tataran koperti/komisariat akan hal ini.

Masalahnya sekarang, pada tataran Koperti/Komisariat belum ada yang tau secara jelas dan gamblang tentang arti dan makna dari konstitusi itu. Sempat ada materi tafsir konstitusi pada waktu Up-grading yang dilaksankaan oleh PP Hipermawa, tapi itupun belum bisa menjelaskan secara mendetail. (mungkin perlu kajian lagi kali yeee)

Pengurus merencanakan pelaksanaan pleno Insya Allah, 1 minggu setelah pengkaderan akbar Hipermawa Koperti UNM. Pengkaderan lebih didahulukan mengingat kader-kader Hipermawa UNM mesti secepatnya dibukakan pintu/wadah dan kesempatan yang seluas-luasnya untuk mengenal Hipermawa Koperti UNM lebih dalam lagi. Selama ini, pengurus sudah berusaha merangkul mereka, tapi tentunya tidak akan semaksimal jika diadakan pengkaderan (LK I).

Persiapan pleno pun sebenarnya sudah siap, semua LPJ presidium sudah rampung. Tinggal merapikan beberapa berkas dan lain sebagainya sebagai variable kelengkapan dalam pleno. Selamat Menyambut Pleno Hipermawa Koperti UNM..