PENGURUS HIPERMAWA KOPERTI UNM PERIODE 2008/2009 BERHASIL MENSOSIALISASIKAN KONTITUSI HIPERMAWA

Setelah berhasil merampungkan data base kader, kini Hipermawa Koperti UNM kembali muncul sebagai sosok ”Hero” dalam hal sosialisasi konstitusi. Setelah sempat menjadi topic yang paling hot dikalangan Hipermawa, apalagi di tataran Hipermawa Koperti UNM. Seperti yang kami beritakan sebelumnya, bahwa sempat ada rapat koordinasi antara eksekutif dan lefislatif Hipermawa Koperti UNM yang membahas tentang sosialisasi konstitusi yang menjadi sumber dari segala sumber hukum Hipermawa. Bahkan salah satu hasil dari rapat kordinasi itu adalah eksekutif mesti membuat persuratan ke Pengurus Pusat untuk segera atau secepat mungkin mensosialisasiken konstitusi ini.
Karena sampai berita ini diposting ke blog, masin minim sosialisasi konstitusi, maka Hipermawa Koperti UNM mengambil inisitif untuk mengkampanyekan konstitusi lewat media internet (dunia cyber). Kepada semua koperti/Komisariat tanpa terkecuali dapat mengakses di blog kami di : hipermawakopertiunm.blogspot.com.
Moga dengan hadirnya blog ini, menjadi secercah harapan baru bagi kalangan Hipermawa tanpa terkecuali dalam memahami makna yang terkandung dalam pedoman hidup lembaga (konstitusi).