PENGURUS SUKSES MENDAPATKAN DATA BASE TERAKURAT SEPANJANG KEPENGURUSAN HIPERMAWA KOPERTI UNM

FAKTA : Hipermawa Koperti UNM memiliki Kader Menghampiri 400 Orang, ditambah lagi dengan tenaga pengajar (Dosen) asal Wajo yang luar biasa pula banyknkya (menghampiri 100 orang). Sungguh basis massa yang real ketika diolah dan dikawal dengan baik
Akhirnya, setelah mengalami hambatan dan tantangan yang lumayan sulit, akhirnya Pengurus Hipermawa Koperti UNM periode 2008/2009 berhasil mengumpulkan data base ter’akurat sepanjang berdirinya Hipermawa Koperti UNM. Data base ini meliputi seluruh mahasiswa UNM dan Dosen UNM asal Wajo. Semua data base tersebut, sudah diposting di blog Hipermawa Koperti UNM dengan alamat : www.hipermawakopertiunm.blogspot.com. Kawan-kawan bisa mengakses dan mengambil data dialamat yang tercantum diatas.
Pengurus pun punya data pribadi setiap dosen asal Wajo yang jumlahnya puluhan tersebut. Mulai alamat, No telepon, Alamat Kantor, Jabatan dll. Hanya saja, tidak diposting ke blog, takutnya mengganggu privasi yang bersangkutan.
Dengan ini, kepengurusan Hipermawa Koperti UNM periode 2008/2009 bisa menyatakan dirinya sebagai peletak batu pertama dihadirkannya data base ter’akurat dan ter’update sepanjang berdirinya Hipermawa Koperti UNM.