SELAYANG PANDANG PRESTASI HIPERMAWA KOPERTI UNM

SELAYANG PANDANG PRESTASI HIPERMAWA KOPERTI UNM

Dalam Kurung Waktu +2 Bulan, Pengurus Hipermawa Kordinator Perguruan Tinggi Universitas Negeri Makassar berhasil menyukseskan 4 kegiatan. Ini sesuai harapan kader Hipermawa Koperti UNM dalam ambisinya menjadikan Hipermawa Koperti UNM sebagai organisasi percontohan. Di awal kepengurusan memang ditarget akan merampungkan 4 kegiatan dalam jangka waktu 2 bulan.. And alhamdulillah menuai sukses yang gemilang.. MANTAAaaP!!!
Ke depannya, Hipermawa Koperti UNM direncanakan membuat acara reuni akbar, workshop, simpul pelajar OSIS se Kabupaten Wajo dan penanaman seribu pohon yang terangkum dalam bingkai kegiatan AKSIMAWA 09 (Aksi Mahasiswa Wajo 09) Hipermawa Koperti UNM.
Kegiatan ini sebenarnya sudah direncanakan sudah lama tapi kepanitiannya baru rampung pada tanggal 26 April kemarin. Terpilih Andi Sada Potto yang juga merupakan kordinator fakultas bahasa dan Sastra HIPERMAWA Koperti UNM sebagai Ketua Panitia kegiatan ini. Tak ketinggalan Ahmad Ghazali dipercayakan sebagai sekretaris panitia mendampingi sadda (Nama panggilan akrab ketupat).
Sudah menjadi penyakit disetiap organisasi bahwasanya dalam pelaksanaan kegiatannya selalu tersandung persoalan dana. Begitu pulalah yang sedang melanda Hipermawa Koperti UNM pada kegiatan ini. Baru-baru ini pihak kepanitiaan telah melaksanakan bazar sebagai salah satu alternatif untuk mendapatkan sokongan dana. Yahhh......, berapa sic yang bisa didapat dari hasil bazar, tapi tunggu dulu coy. Memang dari sisi materi tidak seberapa, tapi dari sisi substansi sungguh luar biasa. Kegiatan ini dimanfaatkan sebagai ajang kumpul-kumpul, temu kangen sesama anak Wajo dan tentunya masih banyak yang lain. Semangatt ajalah !!!