RAPAT KORDINASI HIPERMAWA KOPERTI UNM

Legislatif mengundang Eksekutif ….

Menjadi sebuah keniscayaan ketika sukses mengadakan satu atau beberapa kegiatan disetiap lembaga termasuk Hipermawa mesti ada evaluasi sebagai bentuk pengejawantahan dari idelisme dan profesionalisme lembaga. Ini akan menjadi bahan pertimbangan untuk pelaksanaan program kerja kedepannya. Selain itu, evaluasi akan memperjelas, apa yang menjadi kelemahan dan keistimewaan pelaksanaan program kerja yang dievaluasi.
Naah, inilah menjadi topik diskusi dan beberapa hal lainnya pada rapat Koordinasi yang diadakan oleh pihak DPA Hipermawa Koperti UNM. Pihak eksekutif sendiri (Pengurus) hanya menjadi tamu undangan yang dilaksanakan di Sekretariat Hipermawa Kordinator Perguruan Tinggi, Universitas Negeri Makassar pada tanggal 15 Maret 2009 Jam 15.00 WITA.
Selain membahas dan tentang pelaksanaan program kerja, juga tentang rekomendasi yang ditelorkan pada RAK kemaren.

Salah satu hasil yang paling mencolok dalam rapat kordinasi ini adalah pihak eksekutif mesti melakukan persuratan ke Pusat untuk mendesak pengurus pusat Hipermawa untuk segera memperbanyak dan mensosialisasikan Konstitusi terbaru hasil konferensi kemaren. Ini didasarkan karena kebanyakan pengurus Hipermawa Koperti UNM termasuk pihak DPA sendiri masih kabur akan konstitusi yang menjadi pedoman hidup lembaga kebanggaan ini. Berselang beberapa hari setelah rapat koordinasi, pihak eksekutif pun melayankan persuratan ke Jalan Sungai Saddang, yang menjadi pusat kegiatan Pengurus Pusat Hipermawa. Mudah-mudahan dengan langkah ini, pengurus pusat segera menindaklanjuti apa yang menjadi keinginan dan harapan kader UNM yang berjumlah sekitar 400 jiwa inie….