UP GRADING HIPERMAWA KOPERTI UNM BERLANGSUNG DENGAN SANGAT SEDERHANA TAPI SEMARAAAKK

Setelah sukses melaksanakan kegiatan di Bumi Lamaddukkeleng, Kabupaten Wajo, Pengurus Hipermawa Koperti UNM kembali mengadakan kegiatan Up-Grading yang dikhususkan buat pengurus. Kegiatan ini sendiri bertujuan untuk memberikan bekal bagi pengurus-pengurus agar dapat mengawal kepengurusan ini kedepannya.
Kegiatan ini dilaksanakan di Sekretariat Hipermawa Koperti UNM, dari tanggal 5-6 April 2009. Hadir dalam kegiatan itu, beberapa pengurus pusat Hipermawa, pengurus-pengurus demisioner Hipermawa Koperti UNM periode sebelumnya dan beberapa kader non-pengurus.
Satu hal yang ganjil dalam pelaksanaan kegiatan ini karena Ketua Umum Pengurus Pusat berhalangan hadir tanpa konfirmasi sebelumnya, padahal dari pihak panitia sudah mengantarkan Surat Rekomendasi berikut Surat Permohonan Membuka Kegiatan ke Pengurus Pusat. Beberapa Pengurus Pusat yang hadirpun tak berani membuka kegiatan berhubung tidak di mandatir oleh Ketua Umum Pengurus Pusat. Mau diapa???, kegiatan ini pun dilanjut tanpa kehadiran beliau.
Koordinator Steering Committee, sekaligus senior Hipermawa Koperti UNM, kanda Wangza tak henti-hentinya memberikan inovasi dan monuver-monuver baru untuk memompa semangat para peserta. Walhasil, kegiatan inipun berakhir dengan semarak yang ditutup dengan materi “Teknik Lobi dan Negoisasi”.
Tentunya, banyak hal yang pengurus dapat dari kegiatan ini. Mudah-mudahan ini menjadi langkah awal nan pasti dalam merajut cita-cita ideal Hipermawa Koperti UNM ke depannya. Satu Target Sang Ketua Umum, “Menjadikan Hipermawa Koperti UNM sebagai Kiblat bagi Lembaga-Lembaga Lain” Doain Yach…

Nb : Dalam kurung waktu kurang lebih 2 bulan, pengurus Hipermawa Kop. UNM berhasil melaksanakan 4 kegiatan (2 kegiatan di Bumi Lamaddukelleng dan 2 lainnya di Kota Makassar). Harapannya, ini menjadi pondasi awal merangkai rumah tangga yang kuat, mantap teori dan praktek …..
HIDUUUPP HIPERMAWA KOPERTI UNM, Lembaga Kebanggaan Orang Wajo…