PENGURUS HIPERMAWA KOPERTI UNM BERKUNJUNG KE ACARA RAK HIPERMAWA KOPERTI UNISMUH DAN RAK KOMISARIAT PAMMANA

Rapat Anggota Koperti yang disingkat RAK adalah forum tertinggi ditingkat Koperti/Komisariat dalam ruang lingkup Hipermawa. Di forum ini pulalah pengurus lama akan mempertanggungjawabkan segala hal yang menyangkut organisasi selama 1 tahun kepengurusannya. Dan disini pulalah, akan dipilih satu sosok ketua umum yang baru sebagai pelanjut roda pemerintahan selama 1 tahun kedepannya.

Pengurus Hipermawa Koperti UNM, dalam usaha mempererat jalinan komunikasi dan silaturahmi dengan kalangan Hipermawa yang lain, memenuhi undangan dalam acara tersebut diatas.

Kita tengok aja di acara RAKnya Hipermawa Koperti Unismuh, sebanyak 6 orang utusan dari Hipermawa Koperti UNM hadir untuk memeriahkan acara tersebut. Di acara RAK Hipermawa Komisariat Pammana pun, kami tidak ketinggalan. Tak tanggung-tanggung, sebanyak 8 orang diutus untuk menghadiri acara yang berlangsung di Sekretariat Hipermawa Pusat tersebut.

Khusus untuk Pengurus Hipermawa Koperti Unismuh dan Komisariat Pammana, kami segenap Pengurus Hipermawa Koperti UNM mengucapkan terima kasih atas sambutan hangatnya kepada kami. Semoga kita bersama-sama dapat memajukan Hipermawa… Hiduuupp!!!!